ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH SELAMAT DATANG DI BLOG ERIANSYAH SETIA, SELAMAT MEMBACA DENGAN SEKSAMA DAN TERIMAKASIH, JANGAN LUPA LIKENYA DAN KOMENTARNYA WASALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Rabu, 23 Januari 2013

Contoh Percakapan Bahasa Inggris 2 orang tentang Liburan


Contoh Percakapan Bahasa Inggris 2 orang tentang Liburan

Percakapan bahasa inggris 2 orang

BESERTA ARTI DAN TERJEMAHANNYA

Tema : Liburan
Susan   : Hi Ambar, what are you doing?
Ambar : I am making a plan for the next month holiday.
Susan   : What? You make a plan for the holiday. So, you always have activities on holiday?
Ambar : Of course. My family always makes a plan for our holidays.
Susan   : Really? That is very enjoyable. By the way, what did you do on the last holiday?
Ambar : We went to a very beautiful island. It’s located in the northern part of our country. There we saw a very wonderful view. How about you? What do you usually do on holiday?
Susan   : I don’t do anything. Every holiday, I usually go to my grandmother in the village. That’s all I do because my parents are very busy.
Ambar : Why are they busy?
Susan   :  They never have time for me. They are always busy doing their jobs.
Ambar : How if you come with my family to spend your holiday?
Susan   : I am afraid, my parents will not allow me. They must send me to my grandmother’s house.
Ambar : I think, they do that because they love you and there will be your grandmother who will take care of you.
Susan   : May be like that. Let’s go to canteen. I am very starving.
Ambar : Let’s go. I am also starving.
________________________

ARTI DAN TERJEMAHANNYA

________________________
Susan: Hi Ambar, apa yang kamu lakukan?
Ambar: saya membuat rencana untuk liburan bulan depan.
Susan: Apa? Anda membuat rencana untuk liburan. Jadi, Anda selalu memiliki kegiatan berlibur?
Ambar: Tentu saja. Keluarga saya selalu membuat rencana untuk liburan kita.
Susan: Benarkah? Itu sangat menyenangkan. By the way aniwei busway, apa yang Anda lakukan pada liburan terakhir?
Ambar: Kami pergi ke sebuah pulau yang sangat indah. Ini terletak di bagian utara negara kita. Di sana kami melihat pemandangan yang sangat indah. Bagaimana dengan Anda? Apa yang biasanya Anda lakukan di hari libur?
Susan: Saya tidak melakukan apapun. Setiap hari libur, saya biasanya pergi ke nenek saya di desa. Itu saja yang saya lakukan karena orang tua saya sangat sibuk.
Ambar: Mengapa mereka sibuk?
Susan: Mereka tidak pernah punya waktu untuk saya. Mereka selalu sibuk melakukan pekerjaan mereka.
Ambar: Bagaimana jika Anda datang bersama keluarga untuk menghabiskan liburan Anda?
Susan: Saya takut, orang tua saya tidak akan mengizinkan saya. Mereka harus mengirim saya ke rumah Nenek.
Ambar: Saya pikir, mereka melakukan itu karena mereka mencintai Anda dan akan ada nenek yang akan mengurus Anda.
Susan: Mungkin seperti itu. Mari kita pergi ke kantin. Saya sangat kelaparan.
Ambar: Mari kita pergi. Saya juga kelaparan.

Mau Belajar Bahasa Inggris? Klik aja www.belajarbahasainggrisyuk.com


Sumber: http://www.belajarbahasainggrisyuk.com/contoh-percakapan-bahasa-inggris-2-orang-tentang-liburan/#ixzz2ImzwTcYY

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terimakasih sudah share gan.
Percakapannya mudah dipahami, tapi antara bahasa inggris dan bahasa indonesianya ditulis secara terpisah. jadi agak cape scroll atas-bawah.hhe.
Silahkan mampir ke blog saya gan.
Contoh Percakapan Bahasa Inggris

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons